
Dengan kemajuaan teknologi dan pola hidup serba digital, masyarakat Indonesia condong dapat mengikuti trend. Bagaimana tidak? Dari penyelidikan yang dilakukan, tampak 88,1 juta penduduknya yang mengakses internet dan 79juta dari jumlah tersebut pun memiliki akun sosial media. Angka ini cukup tinggi mengingat penduduk Indonesia yang berjumlah barang 259,1 juta kepala.
Kecenderungan masyarakat yang memakai internet ini lantas digunakan sebagai peluang untuk membuat sebuah pasar elektronik, e-commerce, yang ternyata sukses menghirup perhatian dari masyarakat. Menunjukkan cara yang lebih enteng, praktis, dan tepat guna, e-commerce kemudian menjadi alternative untuk berbelanja.
Perkembangan e-commerce di Indonesia ini pun menghasut perubahan di bidang lain, terutama jasa pengiriman barang. Modenya yang serba digital, akhirnya menjadikan e-commerce pun menjaminkan full service bagi kliennya dengan layanan delivery yang pastinya menggunakan layanan kirim barang.
Fasilitas yang sering dimanfaatkan untuk jasa pengiriman barang e-commerce in ialah jasa kirim kargo darat dan jasa kirim kargo udara. Mengapa? Biasanya pemesan barang mayoritas mengambil untuk mendapat barang secara ekspres. Pilihannya kemudian hanya dua, dikirim menggunakan darat jika daerah masih tercover dan jaraknya dekat, atau dikirim melalui udara karena jaraknya yang lumayan jauh sehingga khawatir tidak mencukupi tempo jika harus dikirim menggunakan transportasi darat.
Nah, dengan kapasitas yang cukup besar ini, mulai banyak juga layanan jasa kirim barang seperti kirimkargo yang mencuat dan bertanding secara kompetitif baik dari segi harga dan pelayanan. Untuk itu, jika Anda memang tertarik memanfaatkan jasa kirim barang ini, lebih selektif untuk menyortir yang jelas kompetensi dan profesionalitasnya. Agar konsumen pun tidak merasa getun saat barang datang karena tidak sesuai dengan ekspektasi dikarenakan pengiriman yang sembarangan. #jasakirimbarang
Keine Kommentare:
Kommentar veröffentlichen